[ITCENTER] Help Recovery Data

Diposting oleh 1001carakaya.com | 05.19 | 0 komentar »

master-master ITCenter barang kali ada yang punya tools ato cara untuk recovery data.
kasusnya gini:
laptop gw dual OS, xp ama ubuntu dan pengaturan booting di grub.
trus kemaren gw resize partisi menggunakan paragon partition (pada posisi os xp), trus muncul konfirmasi harus restart untuk melanjutkan proses. langsung aja gw restart.
nah pas masuk menu grub malah error. and gw baru nyadar kalo laptop gw dual os..
sudah pasti settingan grubnya jadi kacow, karena partisinya berubah.
gw coba repair grubnya, tapi gagal. dan gw pikir pasti partisinya masih gantung karena proses resize yang lom kelar.
trus gw ubah mbrnya biar langsung masuk ke xp. berhasil si masuk. tapi partisinya masih sama.
pas gw check ada beberapa folder dan file yang namanya berubah kotak2 kaya huruf2 ascii.
trus ada konfirmasi suruh check disk. untuk folder dan file dengan huruf yang kotak2 si sudah bener, tapi berubah jadi file tanpa extensi dengan ukuran sekitar 16kb.
gw sudah menggunakan beberapa tool untuk recovery tetapi belum ada yang bisa..
yang terakhir gw coba dengan getdata, ada beberapa yang bisa di kenali tapi gak bisa dibuka.

sory kalo sebelumya sudah ada yang bahas, kalo memang sudah dibahas cukup pm aja linknya
sebelumnya matur nuwum :)

*ini beberapa software yang pernah dicoba [ hasil searching di itcenter ]

Easy Recovery
Hard Recovery
Final Recovery
Data Recovery Wizard
PC Inspector
O&O Disk Recovery
Raise Data Recovery
GetDataBack (for FAT32 or for NTFS)


-CyberCatZone-
http://cybercatzone.net
YM : sonic_error | cybercatzone


Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:ITCENTER-digest@yahoogroups.com
mailto:ITCENTER-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
ITCENTER-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Free Web Hosting with Website Builder

0 komentar