Re: [ITCENTER] Prabowo Subianto: Gaul ke ITCENTER

Diposting oleh 1001carakaya.com | 01.00 | 0 komentar »

Yups betul..

--- On Wed, 3/11/09, Agoes <agoes.dien@gmail.com> wrote:
From: Agoes <agoes.dien@gmail.com>
Subject: Re: [ITCENTER] Prabowo Subianto: Gaul ke ITCENTER
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Wednesday, March 11, 2009, 8:07 PM

apakah ini benar Bapak Prabowo yang mo calon presiden..?? ?

kalo gitu kemana aja selama ini Bro...???

apa karena mo calon presiden baru gabung di dunia maya....???

Peace....

2009/3/10 Prabowo Subianto <salam.prabowo@ yahoo.com>

> Salam perkenalan, saya Prabowo Subianto,

>

> Terima kasih kepada Saudara moderator ITCENTER yang telah memperkenankan

> saya menjadi anggota milis kita ini.

>

> Topik awal saya adalah, di beberapa milis ICT saya melihat kehangatan

> membicarakan topik UU ITE pasal 27, khususnya ayat 3 yang saat ini

> di-judicial- review oleh dua legal standing.

>

> Adakah member IT Center yang sudah memahaminya, bagaimana kita harusnya

> memposisikan diri terhadap UU ITE pasal 27 tersebut? Saya sering ditanya

> juga oleh beberapa kalangan terbatas ihwal ini.

>

> Sementara demikian salam perkenalan saya,

>

> Salam Indonesia Raya

> Prabowo Subianto

> tinyurl.com/ prabowo

>

> [Non-text portions of this message have been removed]

>

>

>

[Non-text portions of this message have been removed]











[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Free Web Hosting with Website Builder

0 komentar