Bls: [ITCENTER] Cara menampilkan file MS.Word

Diposting oleh 1001carakaya.com | 19.49 | 0 komentar »

Pak Paul,
di menu tool-folder options-view
selain show hidden files and folder dibawahnya kan ada "hide protect...."
coba feature itu di uncheck.
 
Untuk soal aktivasi Windows XP bapak coba tanyakan penjualnya atau telepon microsoft indonesia dengan memberitahu product key XP tersebut
 
Best regards,
Riszkhy


________________________________
Dari: Paul Patrick <design_g83@yahoo.co.id>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 1 Juli, 2009 16:36:48
Judul: [ITCENTER] Cara menampilkan file MS.Word

Salam kenal buat teman-teman IT-ers

Nama saya Paul. Saya mau tanya.

1. Gimana ya caranya menampilkan file MS.Word yang sudah saya simpan (dalam format hidden file) di dalam folder notebook saya.
Saya sudah mencoba dengan meng-klik toolbar "Tools" dan masuk ke folder option lalu memilih opsi "show hidden files and folders", tetapi file MS.Word yang saya cari juga tidak dapat di tampilkan.

2. Notebook saya menggunakan OS Windows XP home Edition asli bawaan pada saat saya membeli Notebook tsb. Tiga minggu yang lalu saya melakukan install ulang tetapi pada saat disarankan untuk mengaktifkan Windows XP-nya melalui internet saya tidak melakukannya, karena saya tidak memiliki koneksi internet di rumah saya.
Gimana cara mengaktifkan Windows XP saya jika tidak ada koneksi internet di rumah saya?
 

God Bless You all,

Terima kasih

Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger .yahoo.com/ invite/

[Non-text portions of this message have been removed]

Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:ITCENTER-digest@yahoogroups.com
mailto:ITCENTER-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
ITCENTER-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Free Web Hosting with Website Builder

0 komentar