michael corleone wrote:
>
>
> Selamat sore teman2 semua maaf ganggu.
> Begini, saya dihadiahkan laptop/notebook (sama gak ya?) acer aspire
> one. Saya ingin menanyakan sesuatu:
> 1. Knp kok webcamnya gelap yah? Bagaimana cara mensetingnya?
>


Coba anda check, masih ada tidak plastik pelindungnya?
Saya dulu punya notebook Acer juga sempet mikir webcam-nya rusak. Eh
ternyata ada plastik halus yang blocking web cam-nya.
lalu apakah anda memakainya di tempat yg terang?

> 2. Bila batrenya habis, apakah tdk apa2 bila sy charge sambil
> menggunakannya?(ky handphone, dicharge tp tetep bs saya pergunakan utk
> sms, internet dsb)
>

Ya gak apa. Charger bawaan semestinya sudah dirancang untuk cukup kuat
powering while charging.
Lain kalo anda pakai charger 3rd party, bisa jadi tekor.


> 3.Bila ingin dikoneksikan ke internet, sebaiknya saya memakai IM2,atau
> operator2 manakah yg baik,cepat&ekonomis?
>

Gak ada saran, semua bergantung faktor kebutuhan dan lokasi.
Saya sendiri pakai IM2 Broom yang Classic. Karena saya bukan tinggal di
Indonesia. Ke Indo paling 2-3 hari sebulan, jadi pakai prepaid yang
volume based dari IM2 pas banget buat saya.


> 4.Adakah batasan waktu pemakaian?Krn bl agak lama dipakai, sk
> panas.Padahal di dlmnya ada 'kipas anginnya'.
> Mohon maaf sebelumnya, karena saya sendiri agak awam masalah
> laptop.notebook tsb.
>


Emang ini gebleknya Intel. CPU-nya, Intel Atom dingin, tapi
southbridgenya panas. Tunggu NVidio Ion based netbook kalo mau rada dingin/
Pakai saja, kalo desain-nya betul, mestinya jika system kepanasan dia
akan auto shutdown.

------------------------------------

--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:ITCENTER-digest@yahoogroups.com
mailto:ITCENTER-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
ITCENTER-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Free Web Hosting with Website Builder

0 komentar