Re: [ITCENTER] Mengembalikan data yang terformat

Diposting oleh 1001carakaya.com | 20.08 | 0 komentar »

Saya pernah coba software GetDataBack dia cara kerjanya mengambil data yang
diformat terakhir kalinya. Ketika itu saya coba format HD, kemudian HD itu
diisi data, dan saya format ulang. Lalu saya kembalikan data itu pakai
GetDataback dan hasilnya hanya data sebelum format terakhir yang bisa
dikembalikan. Saya tidak ingat waktu itu pakai GetDataBack versi berapa,
saya belum mencoba dengan GetDataBack versi terbaru atau software lainnya,
apakah cara kerjanya seperti itu.

salam

toha

Pada 30 Juni 2009 23:08, last wanto <lastwanto2milis@gmail.com> menulis:

>
>
> berarti kalau kita format data sebenarnya datanya ga hilang ya ??? ada
> caranya ga biar datanya benar-benar hilang misalnya pas mau dijual ??
>
> 2009/6/30 Steph <steph@jasatel.net.id <steph%40jasatel.net.id>>
> .
>
>
>

--


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:ITCENTER-digest@yahoogroups.com
mailto:ITCENTER-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
ITCENTER-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Free Web Hosting with Website Builder

0 komentar