[ITCENTER] mohon bantuan

Diposting oleh 1001carakaya.com | 00.23 | 0 komentar »

salam kenal mas, ada yang mau saya tanyakan. di PC saya pake anvirus Symantec dengan OS XP, trus sekarang saya pake laptop dengan OS Vista. ternyata setelah saya install symantec, auto protecnya gamau jalan yang akhirnya saya uninstall tuh symantec aplikasi bawaan vista tapi sayangnya programnya gamau ilang yang berdampak saya ga bisa install antivirus yang laen. trus saya coba pake aplikasi Your Uninstaller 2008 dan sukses symantecnya ilang dan saya bisa install antivirus yg laen. namun ketika saya akan menginstall antivirus norton 2009 ternyata ga bisa dan ada pesan yang isinya disuruh menghapus (unistall) symantec yang pernah saya install sebelumnya, saya coba cari sisa2 program symantec tapi ga ketemu. mohon dikasih jawaban ya mas. kirim aja langsung ke alamat email saya. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

------------------------------------

--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:ITCENTER-digest@yahoogroups.com
mailto:ITCENTER-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
ITCENTER-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Free Web Hosting with Website Builder

0 komentar