[ITCENTER] Pertanyaan sedikit nyeleneh, boleh ya..?

Diposting oleh 1001carakaya.com | 04.51 | 0 komentar »

Dear all,

langsung aja ... saya mau nanya bagai mana caranya supaya PC kita juga bisa
berfungsi layaknya HT (Handy Talkie). Maksudnya saya bisa berkomunikasi
secara voice menggunakan mic dan speaker yang sudah ada di PC.

Kira-kira perlu hardware + software apa lagi ya ?...

Saya bekerja di perusahaan swasta pada departemen GA. Selain IT, saya juga
mengatur satpam. (nggak nyambung banget ya... Biarin lah)
saya ingin berkomunikasi dengan anggota satpam tapi saya nggak usah pake HT.
Lebih baik lagi kalo bisa digunakan juga berkomunikasi spt.Radio CB yang
jangkauannya bisa lintas propinsi / pulau / negara .
Enak banget kan? nggak perlu pulsa telpon atau koneksi internet tapi bisa
ngobrol 24 jam. paling banter bayar listrik aja...
Kalo bisa sih jawabannya jangan "beli aja HT / Radio CB". Soalnya saya
pengen meja kerja saya minimalis aja. Nggak perlu banyak barang-barang di
meja.

Semoga ada rekan-rekan jagoan IT yang bisa kasih pencerahan ...

Terima kasih,


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:ITCENTER-digest@yahoogroups.com
mailto:ITCENTER-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
ITCENTER-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Free Web Hosting with Website Builder

0 komentar