[ITCENTER] perbedaan watchguard dan mikrotik?

Diposting oleh 1001carakaya.com | 19.49 | 0 komentar »

Hai, saya mau nanya-nanya nih, Saya ada rencana menggunakan watchguard untuk NAT dan VPN, apakah watchguard ini lebih baik daripada mikrotik(yang saya fungsikan hanya sbg router yg memanage bandwith dan pembatasan access).
Seandainya saya menggunakan watchguard baiknya gimana ya komposisinya?
1. mikrotik (sbg router) - watchguard(utk vpn) - LAN     atau
2. langsung watchguard(sbg router maupun utk vpn)
 
Saya bener2 blank nih tentang hal ini, tolong ya IT expert...

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

Recent Activity
Visit Your Group
Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

Group Charity

California Pet

Rescue: Furry

Friends Rescue

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Love cars? Check out the

Auto Enthusiast Zone

.

__,_._,___

Free Web Hosting with Website Builder

0 komentar