[ITCENTER] [tanya] sertifikat yahoo error

Diposting oleh 1001carakaya.com | 18.50 | 0 komentar »

kapada para sesepuh milis dan para pencinta IT

saya ada masalah dalam login Yahoo nih (baik YMail maupun Ym)
dia selalu minta sertifikat yang terbaru
saya pake fire fox 3.1 menggunakan bahasa indonesia dan komputer yang 1 lagi menggunakan Firefox 3.1 bahasa inggris (saya menggunakan Fastnet dan di buat lan untuk 2 komputer)

setelah ada Forefox versi 3 saya selalu mendapat pesan error seperti pada gambar yang saya attach
dan error tersebut ada di ke dua komputer saya isinya sama hanya penggunaan bahasanya saja yang berbeda
biasanya setiap saya mau buka Yahoo saya mengklik link "tambahkan pengecualian"
baru saya dapat masuk ke Yahoo

yang saya tanyakan
1. apa yang menjadikan saya mendapat error tersebut..??
2. bagai mana cara penanggulangan error tersebut..??

mohon bantuannya

terima kasih
Furkon

[Non-text portions of this message have been removed]


------------------------------------

--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:ITCENTER-digest@yahoogroups.com
mailto:ITCENTER-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
ITCENTER-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Free Web Hosting with Website Builder

0 komentar