Salam kenal,
aduh jangan nyerah dulu deh, datang aja kesempatan ga datang 2 kali, siapa tau rejekimu ada di Depkeu, Jangan nyerah please, siapa tau panitia memberi pengecualian tau apalah, pokoknya datang aja, kalau memang akhirnya panitia tidak bisa menerima ya ga papa, yang penting kamu sudah usaha, daripada kamu menyesal, mungkin juga yang punya kekurangan bukan kamu saja. datang yaya datang ya...........................................................................................
ingat Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum jika mereka tidak mau merubahnya sendiri. CAYO!!!!! SEMANGAT, JANGAN NYERAH DULU!!!!!!!!!!!
Aku yakin ga akan ada yang mendukungmu untuk menyerah sebelum berjuang, SAMPAI KETEMU DI DEPKEU!!!!!


terkaitdiawantinggi <terkaitdiawantinggi@yahoo.co.id> wrote:

Alhamdulillah saya peserta gps februari 2008 dan saya lulus psikotest
depkeu...
tapi saya agak ragu untuk melanjutkan tes berikutnya yaitu kebugaran
dan kesehatan, karena saya mempunyai sedikit cacat fisik di kaki saya
sehingga saya tak bisa berlari... sedangkan pada saat tes berikutnya
diwajibkan membawa pakaian dan sepatu olah raga. apakah saya lebih
baik mengundurkan diri saja ya pak dan mencoba yg lainnya? semoga bila
saya mengundurkan diri saya diberi ganti yg lebih baik lagi oleh Allah
swt.. amin..
buat temen2 yg lulus selamat ya, selamat berjuang.. semoga diberi
kemudahan oleh Allah swt, sampai lulus tahap akhir ... amin...
buat gps semoga semakin maju...

KOKO
Persiapan Seleksi CPNS http://www.gpsjakarta.com
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/



May


Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain! __._,_.___

====================
JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 200 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN JULI 2008 MENCAPAI 19.500 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. DIBUKA KELAS REGULER di KAMPUS GPSJAKARTA POINS SQUARE Lt.M LEBAK BULUS, JAKSEL TIAP SABTU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 220.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh LEBIH LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-75921487 http://www.gpsjakarta.com
========================================




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Free Web Hosting with Website Builder

0 komentar