hai semua,
saya sedikit bingung nih, dulu saya pernah mengirim berkas untuk
lowongan pertamina (persero) namun nama saya tidak terdaftar di
daftar lolos seleksi administrasi. lalu setelah itu ada lagi lowongan
pertamina ep, dan saya mengisi juga (online).
kemarin saya mendapat surat pemberitahuan bahwa saya lolos tes
administrasi. tadinya saya pikir yang pertamina EP, ternyata di LPTUI
nama saya tidak ada di daftar lolos administrasi.
lalu saya mendapat sms lagi, dan ketika saya cek di LPTUI, ada lagi
pengumuman baru tentang peserta lolos administrasi PT Pertamina
persero dan nama saya terdaftar disana.
yang saya bingungkan, ini pertamina yang mana? karena saya tidak
mendapati nama teman teman saya yang ikut mendaftar juga, dan setelah
saya cek, yang jurusan IT-S1 hanya ada 2 orang. saya sendiri sudah
kehilangan nomor lamaran saya (untuk pt pertamina persero) karena
sewaktu itu saya anggap saya sudah tidak lolos di tes administrasinya.

yang ingin saya tanyakan,
1. bagi yang lolos tes administrasi pertamina (persero) yang dulu
diumumkan di lptui juga, sekarang sudah sampai tahap apa?
2. apakah memang ada tes tahap 1 lagi untuk seleksi calon pegawai
pertamina persero?
3. tahapan tes pertamina persero apakah sama dengan pertamina ep
(saya melihat tes bahasa inggris justru ada di tahap paling akhir
untuk pertamina EP, apakah demikian juga halnya dengan pertamina
persero?)

thanks


------------------------------------

====================
JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 200 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN OKTOBER 2007 MENCAPAI 17.500 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. GPSJAKARTA di CIPETE JAKSEL reguler TIAP SABTU ATAU MINGGU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 220.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh LEBIH LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-7393112 http://www.gpsjakarta.com
========================================
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:persiapan-seleksi-digest@yahoogroups.com
mailto:persiapan-seleksi-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
persiapan-seleksi-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Free Web Hosting with Website Builder

0 komentar