Persiapan-Seleksi File - PSIKOTES

Diposting oleh 1001carakaya.com | 09.41 | 0 komentar »

JASA REKRUTMEN SDM (Menerima Kerjasama Tes Psikologi)bagi LEMBAGA maupun PERORANGAN(Bagi yang sedang Mencari Kerja Hub. 021-70742586, 021-98299611 dan fax. 021-7393112 tempat terbatas. Kami juga selenggarakan:

I. PELATIHAN PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI BUMN/CPNS
Diselenggarakan selama sehari dan satu kali pertemuan tiap
Hari : SABTU (satu kali pertemuan saja dg tips dan trik jitu mengerjakan tes)
Waktu : 08.30 s.d 17.00 biaya Rp. 175.000.
Tempat: Kampus Cissy Point GARAHA CIPETE Jl Fatmawati Raya 75 Keb.Baru, JAKSEL
Pendaftaran : Cetak formulir dan kirim lewat fax. Formulir dowload dari http://www.gpsjakarta.com/formulireguler.doc

Ribuan Alumni kami berhasil masuk PNS dan BUMN serta Bank Indonesia.

II. TES PSIKOLOGI INDIVIDUAL:

1. Hasil psikotes yang akan diterima peserta perorangan (bukan peserta lembaga) terutama bagi yang sudah bekerja dan merasa belum optimal hasilnya, maka dengan mengikuti Psikotes dapat diketahui potret psikologis/ personalitinya (kelebihan dan kelemahannya). Dengan mengetahui kelebihan dan kelemahan tersebut dapat dipakai untuk mengoreksi diri dan kinerja kita serta dapat dipakai sebagai dasar rekomendasi mutasi pada bidang/jenis pekerjaan yang sesuai.

2. Bagi yang sedang mencari pekerjaan, dengan mengetahui bidang pekerjaan yang sesuai dengan kondisi psikologis dan kemampuan akademisnya (kelebihan dan kekurangannya) maka calon pencari kerja dapat mengurangi kemungkinan gagal dalam TES PSIKOLOGI pada bidang pekerjaan yang dia pilih karena tidak sesuai dengan potensi dan kepribadiannya (salah memilih bidang pekerjaan yang dilamarnya) serta dengan mengetahui siap diri kita akan mempermudah menjawab WAWANCARA misalnya yang sering ditanyakan adalah " Apa Motivasi anda bekerja disini, apa kelebihan (psikologis)anda dan apa pula kelemahan (psikologis) anda misalnya "kekurangan saya kurang tekun" atau kelebihan saya "saya orangnya kreative".

Faktor Psikologis yang diukur :

A. Kemampuan Akademik (kecerdasan, kemampuan bahasa, logika, kemampuan berhitung)
B. Kepribadian (ketekunan kerja, sistematika, kemandirian, kepemimpinan, kestabilan emosi, sosialisasi, kreativitas, motivasi, ego)
C. Kemampuan Khusus (kecepatan kerja, keajegan kerja, ketelitian, ketahanan kerja).

Disamping itu psikolog juga akan memberikan LAPORAN DINAMIKA PSIKOLOGIS untuk masing-masing peserta tentang bidang pekerjaan yang sesuai dan apa yang perlu ditingkatkan/ dikembangkan. Laporan Hasil Psikotes akan dikirimkan ke alamat peserta (bagi pendaftar dengan formulir perorangan) dan akan dikirimkan ke alamat perusahaan/lembaga (bagi pendaftar dengan Formulir Lembaga) 7 hari setelah tanggal pelaksanaan tes.

Pelaksanaan : (Reguler tiap Kamis)
Waktu : Pk. 09.00 s.d 13.00 Wib
Biaya : Rp. 215.000,- analisis level Staff dan Rp 325.000 analisis Level Managerial (transfer ke rekening atau langsung ke GPSJAKARTA).
Persyaratan : Untuk mencari kerja min lulus SLTA dan untuk Tes Bakat bimbingan konseling/ Penjurusan atau Memilih Fakultas PT min SMU kls 1.
Tempat tes : GPSJAKARTA Jl. Fatmawati Raya 75 Kebayoran Baru Jaksel
Formulir : Klik http://www.gpsjakarta.com/formulirperorangan.doc


Peralatan yang harus disiapkan peserta adalah : Pensil 2B, Karet Penghapus, Rautan, Kartu Identitas yang masih berlaku KTP/SIM (bagi yang keperluan mencari kerja) terlambat tidak diperkenankan mengikuti tes psikologi meskipun telah terdaftar dan biaya tidak dapat diminta kembali)
==================================================

====================
JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 175 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN OKTOBER 2007 MENCAPAI 17.500 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. GPSJAKARTA di CIPETE JAKSEL reguler TIAP SABTU ATAU MINGGU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 220.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh LEBIH LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-7393112 http://www.gpsjakarta.com

========================================

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:persiapan-seleksi-digest@yahoogroups.com
mailto:persiapan-seleksi-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
persiapan-seleksi-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Free Web Hosting with Website Builder

0 komentar