Selamat pagi Pak Koko,
Saya Krisna Dewabrata, S1 Teknik Industri UGM, alumni GPSJAKARTA tanggal 8 Desember 2007.
Alhamdulillah saya diterima di Departemen Perdagangan untuk jabatan Penguji Mutu Barang melalui pengumuman tanggal 20 Desember 2007 lalu.
Tes pertama dengan materi TPU dan TKB pada tanggal 11 Desember 2007, tidak menyangka hasilnya lolos (1501 orang menjadi 60 orang). Alhamdulillah.
Tes kedua dengan materi TBS dan TSK pada tanggal 18 Desember 2007 hasilnya lolos (60 orang menjadi 30 orang). Alhamdulillah.
Saat ini saya sedang mengurus syarat untuk pemberkasan. Semoga semua berjalan dengan lancar.
Terima kasih atas materi, bimbingan, dan motivasi yang diberikan selama pelatihan kemarin. Meskipun materi soal yang tepat sama tidak banyak yang keluar tetapi untuk pemecahan soal tes yang diberikan kemarin saya memakai cara analisa yang bapak ajarkan.
 
    Two words Sir : It's AMAZING & BRILLIANT
 
Sebenarnya saya sudah tahu info mengenai pelatihan yang diberikan GPSJAKARTA ini sejak 3 tahun lalu sebelum bergabung dengan perusahaan yang akan saya tinggalkan ini. Namun baru kemarin saya tanggal 8 Desember 2007 tergerak untuk mengikuti pelatihan ini.
Coba ya pak, saya ikut dari dulu, pasti saya sudah diterima di BI atau BPK atau Dep ESDM atau PLN atau Bank Mandiri yang saya gagal maju ke tahap tes selanjutnya karena mengandung tes TPU atau TBS atau TSK. Tetapi tidak apa-apa daripada tidak sama sekali. :)
Bapak tidak hanya memberikan materi dan penyelesaian soal, tetapi juga yang membuka lagi cara berpikir dan mengalisa simpel yang sudah mulai dilupakan, meluruskan simpul-simpul yang 'mbundhet' dan memberikan motivasi kepada saya. Hal itulah yang terpenting menurut saya yaitu cara berpikir dan menganalisa dari berbagai sudut pandang mulai dari cara yang paling sederhana.
Wah bapak cocok banget seandainya menjadi motivator seperti yang di televisi itu pak. Kata-kata bapak mampu merasuk dengan cepat. :)
Semoga bapak masih ingat, saya yang bertanya kepada bapak paling akhir after class. Waktu itu saya bilang bahwa akan tes di Departemen Perdagangan. Bapak jawabnya sambil menghapus papan tulis dan lalu meninggalkan ruangan di atas itu bersamaan.
Sebenarnya saya ingin berterima kasih secara pribadi kepada bapak, tetapi hanya nomer hotline dan email saja yang diberikan.
Saya senang sekali lolos tes CPNS ini karena saya sudah jatuh bangun berkali-kali sebelumnya sampai mendekati titik jenuh dan menyerah saya. Tetapi saya bisa bangkit lagi meskipun dengan sedikit harapan saya coba terus.
Akhirnya Allah meridhoi ikhtiar saya dengan bantuan Pak Koko.
 
    Thank you so much Sir. You're The Man.
 
Oya pak, ada dua hal yang ingin saya tanyakan.
1. Departemen Perdagangan berpisah dengan Departemen Perindustrian mulai kapan? Kira-kira apa yang menjadi tugas saya nanti? Bagaimana tingkat kesejahteraan yang diberikan (gaji, tunjangan dan lain-lain) ke depannya nanti? 
2. GPS JAKARTA mengadakan program pelatihan interview? Saya juga seringkali gagal di tahap itu kalau tes sehingga membuat saya penasaran bagaimana menghadapinya.
Note: Mohon dimuat dan dibales ya pak. :)
 
 
KRISNA DEWABRATA
Mobile: +628122624842
Senior Staff of Converting Division,
PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk.

Office    : Jl Raya Serang Km 76, Serang 46184
                +62254280088 ext 2214
Home    : Jl Apel 3/3 No. 5 Jajar, Surakarta 57144
                +62271725237


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. __._,_.___

====================
JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 175 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN OKTOBER 2007 MENCAPAI 17.500 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. GPSJAKARTA di CIPETE JAKSEL reguler TIAP SABTU ATAU MINGGU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 220.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh LEBIH LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-7393112 http://www.gpsjakarta.com
========================================




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Free Web Hosting with Website Builder

0 komentar